°ี•╬ีρя∂ςξtyø•''•ς∂иδyี╬•

Example

Selasa, 24 Mei 2011

AUTO BANNED JID FLOOD

Assalamu'alaikum


Jumpa kembali di update-an kali ni.
Saya mau share sdikit trik buat para owner room meski trik ini sudah sangat kuno dan banyak di share di blog2 teman2 lainnya.


AWass....!!!!! Jangan tertipu dngan link auto banned menggunakan auto instan banned karena itu para hacker menjebakmu. Karena saya pun sudah masuk dalam jebakan mreka maka itu saya share trik ini.


OK langsung tu de poing aja yah....... Hehe.
1. Langkah pertama adalah
2. Langkah kedua
3. Langkah ketiga
4. Langkah keempat
5. Langkah kelima
Tapi ingat.......!!! Jika tdk aada flood jangan masuk pakai avalon. Nanti auto bannednya bisa brutal. Krna saya juga capek kalau nglepasin banned. Apalagi berpuluh2 jid hehehe. Demikian yg dapat saya share,
Walau sedikit smoga bisa bermanfaat bagi para owner di room. Selamat berkarya. Tentunya berkarya yang baik. Bukan berkarya yang buruk.

Ucapan terima kasih yg tak terhingga untuk sahabat2 saya yg selalu mendukung saya.

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar