°ี•╬ีρя∂ςξtyø•''•ς∂иδyี╬•

Example

Senin, 04 Juli 2011

KATA MUTIARA

"Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu."


''Cinta suci itu milik orang yang masih mempunyai harapan walaupun pernah kecewa. Milik mereka yang masih percaya, walaupun mereka pernah merasa jauh. Milik mereka yang masih mencintai, walaupun mereka pernah sakit. Dan milik mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan bahwa cinta bukan untuk sementara tetapi untuk selamanya.''


''Berhadapan dengan hal yang kuhindari, sungguh diluar dugaan. Memang tiada hal yang pasti kita ketahui, tiada keberhasilan tanpa kepahitan. Tantangan yang kucari sedang kualami, berjuang dengan segenap kemampuan untuk memenuhi tuntutannya hati nurani.''


''Aku membawa segunung cinta untukmu, Sedang aku sesungguhnya tidak mampu membawa jubah dan aku begitu lemah. Cinta bukanlah bagian dari kebaikan dan tenggang rasa Akan tetapi cinta adalah sesuatu yang karenanya jiwa menjadi dewasa dan bertanggung jawab''


''aku mencintaimu dengan sederhana seperti perjalanan panjang 40 tahun ke surga, aku mencintaimu dengan sederhana seperti Al-fatihah yang mengawali surat-surat dalam Al-Qur'an, aku mencintaimu dengan sederhana seperti ayat-ayatNYA yang dijadikan nafasku, dan kini masih mencintaimu dengan kesederhanaanku seperti bulan yang setia mengiringi bumi hingga menjadi luar biasa''


' KHUSUS BUAT SAHABATKU '


-TEMAN ITU SEPERTI TUTUP BOTOL YANG SETELAH DIBUKA LALU KADANG TERPISAH, TAPI MASIH SALING MELIHAT-


-SAHABAT ITU SEPERTI ENGKAU DAN AKU BAGAIKAN PERASAAN DAN KALAM YANG SELALU BERKAITAN DAN TAK MUNGKIN TERPISAHKAN KARENA SALING DI MEMBUTUHKAN-







Good says. Created by Prasetyo Sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar